Media Platform Baru Sulawesi Barat

Perkuat Kemitraan, Kapolres Pelabuhan Makassar Ngopi Bareng Awak Media

0 162

TELEGRAPH.ID, MAKASSAR – Guna memperkuat kemitraan Polri dengan pihak Jurnalis, Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim ngopi bareng bersama awak media Di Warkop Turatea, Jalan Haji Bau, Kota Makassar. Kamis, (05/12/2019).

AKBP Muhammad Kadrislam mengatakan, pers yang profesional dan menjunjung tinggi etika jurnalistik, akan memberikan dukungan besar terhadap kinerja kepolisian, termasuk jajaran Polres Pelabuhan Makassar.

Begitu juga dengan kepolisian yang bekerja secara profesional akan dicintai masyarakat dan ketika menjunjung tinggi hak asasi manusia maka akan menjadi mitra ideal bagi pers.

“Kemitraan antara polisi dan pers tidak bisa dipisahkan karena mereka bersaudara bahkan menjadi ideal jika kedua entitas tersebut saling berpegang pada etika profesi masing-masing,”tuturnya

Pertemuan yang berjalan penuh keakraban itu diharapkan menjalin kerjasama khususnya di kepolisian Polres Pelabuhan Makassar dan menjalin tali silaturahmi yang lebih erat.

Muhammad Kadrislam bilang, media pers sebagai sebuah lembaga yang mengelola informasi akan menjadi mitra yang terbaik dengan polisi dalam penyampaian informasi kepada masyarakat di manapun.

“Peran media sangat penting sebagai corong penyampaian informasi kepada publik. Di dalam kemitraan kita, polisi tetap diikat oleh berbagai macam peraturan maupun kode etik profesi. Demikian pula insan pers, tidak bisa lepas dari kode etik jurnalistik,” ungkapnya.

Turut hadir Humas Polres Pelabuhan Makassar Ipda Tumiar dan sejumlah pejabat Polres Pelabuhan Makassar.

(SILA/LALU)

Leave A Reply

Your email address will not be published.