Media Platform Baru Sulawesi Barat

Pimpin Apel Gabungan UPT di Imigrasi Polman, Begini Pesan Kakanwil Kemenkumham Sulbar

0 33

TELEGRAPH.ID, POLMAN – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat, Marasidin memimpin apel pagi gabungan UPT Wilayah Polewali Mandar.

Hadir pada kesempatan itu pegawai Kanim Kelas II Non TPI Polewali Mandar, pegawai Lapas Kelas IIB Polewali, dan pegawai Bapas Kelas II Polewali.

Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Polewali Mandar melaksanakan kegiatan Apel Pagi yang dipimpin oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Barat bertempat di Lapangan Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Polewali Mandar.

Dalam amanatnya Kakanwil Kemenkumham Sulawesi Barat menyampaikan beberapa hal di antaranya mengucapkan terima kasih kepada para Kepala UPT yang telah menginisiasi pelaksanaan apel pagi ini sehingga kita dapat berkumpul bersama-sama sebagai keluarga besar pengayoman dijajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat.

“Terimakasih kepada bapak/ibu atas kinerja maksimal selama tahun 2023 sehingga dapat menyelesaikan tugas-tugas sampai akhir tahun tanpa ada masalah yang berarti,” ujar Kakanwil saat memimpin apel itu pada selasa kemarin.(2/1)

Kakanwil Kemenkumham Sulbar juga mengapresiasi atas raihan prestasi Kanim Polman dan Lapas Polewali.

“Selamat kepada jajaran Lapas Polewali dan Kanim Polewali Mandar yang berhasil mendapatkan predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) tahun 2023” lanjut salah seorang Kakanwil unit wilayah di bawah kepemimpinan Menkumham, Yasonna itu(*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.