Media Platform Baru Sulawesi Barat

Rapat Rencana Pelaksanaan Kegiatan Tahun Anggaran 2024, Marasidin Harap Jajarannya Maksimalkan Kinerja

0 30

TELEGRAPH.ID, MAMUJU – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat, Marasidin berharap agar seluruh jajarannya terus berupaya memaksimalkan kinerja di Tahun 2024 ini.

Hal itu disampaikannya pada kegiatan Coffee Morning dan Rapat Rencana Pelaksanaan Kegiatan Tahun Anggaran 2024 di ruang rapat oemar seno adji Kantor Wilayah (3/1) 

Kakanwil Kemenkumham Sulbar itu dalam kesempatannya menyampaikan apresiasi atas kinerja jajaran atas pencapaian yang diraih di tahun 2023. 

“Semoga, apa yang diraih selama kurun waktu 2023 dapat menjadi motivasi untuk terus Berkinerja terbaik kepada organisasi, sehingga di Tahun 2024 ini dapat ditingkatkan” harap salah seorang Kakanwil unit wilayah di bawah kepemimpinan Menkumham, Yasonna itu.

Marasidin juga berharap, apa yang menjadi hambatan di tahun 2023 dapat sege dievaluasi dalam rangka memitigasi hal-hal kemungkinan terjadi.

Selain itu, terkait monitoring dan evaluasi yang dilaksanakan oleh masing-masing divisi ke UPT. Kakanwil meminta kepada pelaksana kegiatan untuk mengatur kunjungan ke UPT dan bisa bersinergi dan berkolaborasi dengan divisi, baik itu Divisi Keimigrasian, Pelayanan Hukum dan HAM, dan Pemasyarakatan. 

Selanjutnya, mengingat sudah memasuki Triwulan I, Marasidin mengimbau kepada jajaran untuk mempertimbangkan pelaksanaan kegiatan yang sudah memasuki Bulan Ramadhan. 

Dalam kesempatan yang sama itu, Kadivmin Rudi Hartono juga mengatakan bahwa rapat di awal tahun 2024 ini bertujuan agar pelaksanaan kegiatan sampai dengan akhir tahun bisa berjalan dengan baik.

Ia berharap kegiatan coffee morning ini dapat menjadi wadah dalam menyampaikan kendala atas permasalahan yang dihadapi dalam Pelaksanaan tugas.

Sedangkan, Kadivyankumham Rahendro Jati menyambut baik coffee morning yang diadakan secara rutin.

Karena, menurutnya pertemuan ini bisa mensinergikan rencana pelaksanaan kegiatan di tahun anggaran 2024.

“Kami mendukung sinergi dari masing-masing divisi. Karena ide untuk melakukan kegiatan sangat penting dilaksanakan. Seperti misalnya di Yankumham ada P2HAM dan di setiap UPT harus melaksanakannya,” ujar Rahendro.

Turut hadir dalam kesempatan itu, seluruh Kepala Divisi dan Pejabat Struktural di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sulbar.(*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.