Media Platform Baru Sulawesi Barat

Salurkan Paket Sembako di Sidodadi, Abdul Halim Harap Tak Ada yang Dobel

0 246

TELEGRAPH.ID, POLMAN – Pemprov Sulbar bersama Forkopimda Sulawesi Barat menyalurkan sembako bagi masyarakat di sejumlah kelurahan di Kabupaten Polman.

Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Barat Muhammad Idris bersama Wakil Ketua DPRD Sulbar Abdul Halim menyerahkan ratusan paket sembako di Kantor Lurah Sidodadi, Kecamatan Wonomulyo, Polman. Senin (18/5/2020)

Wakil Ketua DPRD Provinsi Abdul Halim mengatakan, penyaluran sembako ini dikhususkan bagi warga yang terdampak pandemi covid-19.

“Insya Allah tahap selanjutnya akan kami bagikan lagi,” tuturnya.

Halim menuturkan, bantuan itu bersumber dari APBN dan APBD Sulbar. Ia berharap agar pemerintah kelurahan bisa menyalurkan sembako kepada warga yang betul-betul membutuhkan.

“Bagaimana kelurahan memaksimalkan, bisa terdistribusi dengan baik, jangan ada yang dobel,” ungkapnya.

Apa lagi kata Halim, kelurahan berbeda dengan desa yang mempunyai dana desa jadi pembagian sembako itu bisa dioptimalkan untuk membantu masyarakat yang begitu terdampak masa pandemi covid-19.

“Harapan kami, semoga masyarakat bisa sedikit terbantukan utamanya yang  terdampak covid-19 dan yang tidak bisa beraktivitas diluar rumah, mata pencaharian berkurang,” ungkapnya.

Sementara itu Lurah Sidodadi Abdul Azis Bande berterima kasih atas bantuan dari tersebut. Menurutnya, masa pandemi covid-19 sangat menghantam ekonomi masyarakat apalagi yang punya usaha kecil.

“Dan kami berharap kepada Pemerintah Provinsi bisa memberikan bantuan selanjutnya kepada masyarakat Sidodadi,” harapnya.

(ALAM)

Leave A Reply

Your email address will not be published.