Media Platform Baru Sulawesi Barat

Temu Pemuda Se Kecamatan Luyo, Pemerintah harap Bisa Dilestarikan

0 641

TELEGRAPH.ID, POLMAN – Forum Kajian Anak Luyo (Fokal) adakan temu pemuda se Kecamatan Luyo. Kegiatan dilakukan di Desa Luyo, Kecamatan Luyo, Polman. Jumat (25/10/2019).

Pendiri Fokal Saddang Husain mengatakan, tidak hanya menjadi wadah silaturrahim bagi pemuda Luyo, namun juga lebih memperkuat semangat kepemudaan agar bisa berkolaborasi dalam segala hal.

“Out put dari kegiatan ini kita menginginkan teman-teman pemuda mampu berkarya dalam segala hal khusnya seni dan kreatifitas,” kata Saddam.

Kepala Dinas Pariwisata Polman Andi Masri Masdar mengapresiasi kegiatan ini, Dia berharap momentum itu mampu makin menguatkan komitmen pemuda Luyo dalam meningkatkan daerah kreativitas pemuda.

“Luyo yang dulu memang sangat kreatif didalam bidang apapun dan malam ini terbukti lagi dengan adanya kegiatan temu pemuda se Kecamatan Luyo dan komunitas,” ujarnya.

Kedepan, Kata Andi Masri, pembangunan di luyo bukan hanya pembangunan fisik tapi juga pembangunan manusianya, dengan begitu potensi yang dimiliki masyarakat di Luyo bisa lebih terarah bagi pembangunan daerah.

“Harapan saya kegiatan ini bisa berkelanjutan dan semoga ada hasil dari kegiatan ini maupun dari segi ekonomi, budaya, maupun dari segi-segi yang lain yang dapat menghasilkan, untuk melihat Kecamatan Luyo bisa diandalkan di Kabupaten Polewali Mandar,” simpulnya.

Sementara itu Camat Luyo Ambas mengaku merespon baik kegiatan ini. Menurutnya, kegiatan positif seperti ini untuk dapat terus dilestarikan sebagai simbol kekuatan kebersamaan masyarakat.

“Semoga ini menjadi kegiatan rutin bagi pemuda Luyo untuk mempertahankan silaturahmi antar pemuda maupun masyarakat Luyo,” ungkapnya.

(ALAM)

Leave A Reply

Your email address will not be published.